Biografi Direktur

Kantor Hukum dinamis yang dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap jasa bantuan hukum yang berkualitas dengan mengutamakan kepuasan klien atas jasa profesi.

+ 0
Total pengadilan
0
Klien senang
0
Pengacara
0 %
Kasus menang

Teuku Eddy Faisal Rusydi dilahirkan pada tanggal 25 Juni 1982 di Bireuen, Aceh. Ia lahir dari keluarga yang masih memiliki pertalian dengan keturunan raja- raja Aceh (Ulee Balang) dari pasangan H. Teuku Rusydi Abd. Latief dan Hj. Bahiyah Ibrahim.

Ia menyelesaikan kuliahnya di IAIN Ar-Raniry Aceh pada fakultas Syari’ah, jurusan perbandingan Madzhab dan Hukum. Sejak kuliah Ia sudah termotifasi sebagai penulis sehingga mengoleksi perpustakaan pribadinya tidak kurang dari 500 judul buku pemikiran tokoh, agama, filsafat, ilmu tafsir dan hadits yang diperolehnya dari berbagai daerah Nusantara.

Studi Master diselesaikannya pada Magister Perdamaian dan Resolusi Konflik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, tidak kurang 350 judul buku terkoleksi di perpustakaan pribadinya seputar masalah konsep politik, mediasi, negosiasi, filsafat, toleransi, komunikasi, identitas, konflik, perang, damai, agama, kekerasan, hubungan pemerintahan, dan lain-lain.

Pendidikan Doktoral sedang diselesaikannya pada Universitas Krisna Dwipayana (UNKRIS) Jakarta dan mengambil Konsentrasi Hukum Hak Kekayaan Intelektual.

Karya-karyanya yang telah dipublikasikan antara lain Pengesahan Kawin Kontrak; Pandangan Sunni-Syi’ah Imamiyah, Psikologi Kebahagiaan, Kala Cinta Mengguncang Arasy Ilahi, Polisi Ideal; Sebuah Harapan, Metodologi Penelitian Sosial; Sebuah Pengantar bagi Peneliti Pemula, Menyemai Cinta dalam Keluarga; Kiat Membina Rumah Tangga Bahagia, Runtuhnya Hegemoni Amerika, dan Bunga Rampai demokrasi.

Disamping itu Ia juga aktif menulis di beberapa media antara lain Indonesia Bersatu, Suara Perempuan Papua, Manggala Naya Wiwarottama, Rastra Sewakottama, dan lain-lain. Ia juga pernah tercatat sebagai peneliti pada lembaga kecerdasan makrifat dan kearifan lokal FALSAFATUNA Yogyakarta.

Kini Ia menekuni karier sebagai Advokat, Konsultan hak Kekayaan Intelektual, Mediator, Pengacara Pajak, dan Konsultan Politik. Diluar kegiatan akademik, Ia pernah aktif di sejumlah organisasi antara lain Pelajar Islam Indonesia (PII), Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI), Ketua Umum PW Persatuan Umat Islam (PUI) Aceh, Sekretaris LBH Dharma Nusantara Aceh, Ketua Umum lembaga riset DPP Peace Institute, Pengurus DPP Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual (AKHKI) Indonesia, Mediator Pusat Mediasi Nasional (PMN), Direktur CV. Eddie Organizer, Ketua Umum Yayasan Eddy Untuk Negeri / Organisasi Nir-Laba “ Eddie Foundation “, konsultan hukum sejumlah perusahaan, industri, dan lembaga pemerintah dan lain-lain. Ia juga pernah menekuni karir Konsultan Politik dimana banyak wilayah nusantara telah dikunjunginya dalam rangka menyusun strategi pemenangan bagi calon Kepala Daerah.

IZIN PROFESI

Kami yang terbaik

Dalam menjalankan profesinya Kantor Hukum ini memiliki sejumlah izin yang dikeluarkan oleh lembaga berwenang yaitu SK Advokat/Pengacara No. 4830/KEP-ADV/DPP-KAI/VI/2010 Tentang Pengangkatan Advokat, DPP KAI tanggal 11 Juni 2010. Kemudian SK.

Menteri Hukum dan HAM RI No. M.HH-64.HI.07.01 Tahun 2011, tertanggal 22 September 2011 Tentang Pengangkatan Konsultan Hak Kekayaan Intelektual

lalu SK No. 1005/PMN/LXII/2014, tanggal 3 Desember 2014 Tentang Mediator Pusat Mediasi Nasional. PMN adalah lembaga yang telah terakreditasi oleh Mahkamah Agung RI berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung RI No. 136/KMA/SK/VIII/2014,

Dan terakhir SK Ketua Pengadilan Pajak Republik Indonesia No. Kep. 414/PP/IKH/2017 Tahun 2017, tanggal 29 Mei 2019 Tentang Izin Kuasa Hukum.

Anda Layak Mendapatkan Pengacara Terbaik

Bersama Kami Konsultan HAKI